√ Apakah Grab Toko Melakukan Penipuan ? Cek Faktanya Disini | BakaMitai

Apakah Grab Toko Melakukan Penipuan ? Cek Faktanya Disini

Grab Toko
Grab Toko

Akhir – akhir ini sedang marak terkait dugaan penipuan yang dilakukan oleh Grab Toko. Ada beberapa pembeli yang sudah membeli HP tapi tak kunjung sampai. Lalu apakah memang Grab Toko melakukan penipuan ? Simak faktanya disini. 

Platform belanja online Grab Toko (grabtoko.com) tengah ramai diburu para netizen. Hal ini dikarenakan banyak netizen yang mengeluhkan jika barang pesananya belum datang.

Bahkan banyak netizen yang menyebut jika Grab Toko telah menipu mereka. Tak sedikit konsumen yang sudah mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah ke Grab Toko.

Masyarakat tergiur harga HP yang diberi diskon fantastis oleh Grab Toko. Kini, Grab Toko yang baru berdiri pada Agustus 2020 harus mengelus dada karena banyak masyarakat yang menuduh Grab Toko penipu.

Nama Grab Toko mulai dikenal setelah memasang iklan di sejumlah stasiun televisi. Meski memiliki nama Grab Toko, ternyata situs tersebut tak berafiliasi dengan Grab, salah satu platform digital terbesar di Indonesia. Apakah memang dugaan penipuan yang dilayangkan kepada Grab Toko benar ? Simak faktanya lebih lanjut di artikel ini.

Tanggapan Grab Toko Terkait Dugaan Penipuan

Dalam postingan di instagram, Grab Toko disebut telah ditipu oleh investor.

Belum genap setahun beroperasi, Grab Toko harus mengelus dada karena ditipu investor. Media sosial digegerkan dengan potongan pembicaraan antara Costumer Service Grab toko dengan seorang konsumen.

Dalam potongan percakapan tersebut memperlihatkan CS Grab Toko yang mempertanyakan tudingan dari konsumen yang menyebutkan Grab Toko melakukan penipuan.

Keterlambatan tersedianya barang menjadi alasan dari tudingan konsumen tersebut. Selain itu, kecurigaan konsumen juga timbul karena Instagram Grab Toko tidak dapat diakses oleh konsumen setelah mengonfirmasi pembayaran.

Setelah kabar tersebut mencuat, banyak konsumen lain pun mulai menyuarakan hal yang sama. Lalu apa benar kasus yang dialami oleh Gran Toko bukan karena mereka yang menipu, tetapi Grab Tokolah yang ditipu oleh Investor ? Berikut Klarifikasi resmi dari pihak Grab Toko

Klarifikasi Resmi Dari Grab Toko

Menanggapi hal tersebut Managing Director PT. Grab Toko Indonesia, memberikan klarifikasi melalui akun Instagram resmi Grab Tokom.

Dalam klarifikasi tersebut, pihak Grab Toko menyebutkan bahwa keterlambatan respon diakibatkan adanya penggelapan uang konsumen oleh salah satu investor yang saat ini telah dilaporkan ke Mabes Polri.

Kami juga sudah berusaha menyita aset – aset investor yang ada dan membekukan semua rekening kami, agar terhindar kerugian lebih besar lagi. Kami akan mengembalikan uang konsumen secepatnya setelah melalui proses kepolisian. Sekali lagi saya minta maaf atas kerugian yang ditimbulkan. Yudha Manggala Putra.

Mereka juga berjanji akan mengembalikan uang konsumen secepatnya setelah melalui proses penyidikan oleh Kepolisian. Jadi bagi kamu yang merasa tertipu harap bersabar ya menunggu konfirmasi lebih lanjut dari Grab Toko.

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai Apakah Grab Toko Penipuan ? Cek Faktanya Disini. Semoga dapat bermanfaat dan membantu anda. Sekian dari saya semoga dapat membantu kamu yang lagi informasi mengenai penipuan Grab Toko, terima kasih sudah mampir ke blog ini.

Sumber : Pikiran Rakyat