√ Kumpulan Gombalan Estetik TikTok Paling Romantis, Cek Disini ! | BakaMitai

Kumpulan Gombalan Estetik TikTok Paling Romantis, Cek Disini !

kumpulan gombalan aesthetic tiktok
kumpulan gombalan aesthetic tiktok

Apakah kamu sedang mencari caption Gombalan Aesthetic atau Estetik TikTok dengan kesan atau tema Aesthetic yang Romantis ? Pada kesempatan kali ini akan saya bagikan beberapa caption Gombalan Aesthetic TikTok yang menarik dan unik, simak selengkapnya disini! 

Meskipun Tiktok adalah jenis sosmed berbasis visual video, namun tulisan caption yang Kamu buat hampir sama pentingnya dengan foto/video postingan itu sendiri.

Gombalan TikTok yang bagus serta romantis pasti akan semakin disukai oleh gebetan kamu. Semakin unik dan kaya kata-katanya maka akan semakim bagus pula caption yang bisa kamu buat.

Berikut adalah kumpulan caption gombalan tiktok estetik lengkap dan romantis buat kamu.

100+ Kumpulan Caption Aesthetic Untuk Instagram Kamu

Apa itu Aesthetic / Estetik

Sebelum kita lebih lanjut masuk kedalam bahasan utama, ada baiknya nih kamu tahu terlebih dahulu arti dari aesthetic. Dikutip dari Wikipedia, Estetika atau aesthetic adalah salah satu cabang filsafat yang membahas keindahan.

Estetika merupakan ilmu yang membahas keindahan bisa terbentuk dan dapat merasakannya.

Pembahasan lebih lanjut mengenai estetika adalah sebuah filosofi yang mempelajari nilai-nilai sensoris yang kadang dianggap sebagai penilaian terhadap sentimen dan rasa. Estetika merupakan cabang yang sangat dekat dengan filosofi seni.

Sudah paham kan apa itu aesthetic ? yuk lanjut ke bahasan utama.

Daftar Judul Lagu dan DJ TikTok Paling Populer Terbaru 2021

Kumpulan Gombalan Aesthetic TikTok Paling Romantis

Kata – kata ini bisa untuk kamu kirimkan ke gebatan, teman, atau pacar kamu baik melalui TikTok atau Whatsapp, Telegram, Line, dan lain-lain. Untuk kata – kata gombalan tiktok yang aesthetic dan romantis bisa kamu simak berikut ini :

  • “Aku rela dipenjara seumur hidup asalkan pelanggarannya karena mencintaimu.”
  • “Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan engkau yang menjadi garis finish-nya.”
  • “Aku setuju-setuju aja kok kalau harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetap murah sama aku.”
  • “Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa ‘wiu wiuw wiuw’.”
  • “Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.”
  • “Cintaku padamu seperti utang. Awalnya kecil, didiemin, tau-tau gede sendiri.”
  • “Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang tulus mencintaimu.”
  • “Gimana aku bisa tidur kalau jam segini kamu masih nongkrong di pikiranku.”
  • “Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.”
  • “Kalau orang kebutuhan primernya ada tiga yaitu sandang pangan dan papan, tapi kalau aku : kamu, kamu, kamu
  • “Kamu memang seperti lempeng bumi, bergeser sedikit saja sudah menggoncang hatiku.”
  • “Kamu tau gak apa persamaannya kamu sama AC? Sama-sama bikin aku sejuk.”
  • “Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.”
  • “Kursi makin lama makin antik, kamu makin lama makin cantik.”
  • “Lihat kebunku penuh dengan bunga, lihat dirimu aku berbunga-bunga.”
  • “Rasa sayangku ke kamu kaya pas powerangers waktu nggak ada monster nggak berubah.”
  • “Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus. Belajar jadi yang terbaik.”
  • “Tanggal merah sekalipun aku tidak libur untuk memikirkan kamu.”
  • “Aku ingin kita seperti sandal jepit sebab hanya ada dua, tidak ada yang namanya orang ketiga.”
  • “Kalau hitungan satu sampai sepuluh, cintaku cukup nomor dua, yaitu dualem banget.”
  • “Ku tuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Ku tuliskan namamu di laut, badai membawanya. Ku tuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.”
  • “Aku hanya ingin hidup cukup. Cukup lihat senyummu setiap hari.”
  • “Aku rela menjadi lilin dalam hati kamu, dan kamu yang jagain lilinnya.”
  • “Cita-citaku dulu pengen jadi dokter tapi setelah mengenalmu, berubah jadi ingin membahagiakanmu.”
  • “Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.”
  • “Ada 3 hal di dunia ini yang tidak bisa kuhitung, jumlah bintang di langit, ikan di laut dan cintaku padamu.”
  • “Aku tidak peduli ramalan BMKG, sebab saat hujan, badai bahkan tsunami aku akan tetap bertahan pada cintamu.”
  • “Angkutan kota jauh dekat 2 ribu, kalau kamu jauh dekat ya di hatiku.
  • “Kalau kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfernya. Dengan begitu setiap saat bisa melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.”
  • “Kamu tau nggak, aku seperti mentega, dan kamu seperti wajan panas. Soalnya pas lihat muka kamu aku meleleh.”
  • “Pepatah mengatakan, empat sehat lima sempurna. Namun, aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu.”
  • “Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut. Tapi kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu yang dalam.”
  • “Setiap melihat senyumanmu aku dapat merasakan hangatnya matahari. Setiap melihatmu tertawa aku seperti melihat indahnya bintang
  • “Cintaku padamu ibarat sebuah perjalanan. Dimulai dari selamanya dan tak akan pernah berakhir.”
  • “Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!”
  • “Hari Minggu itu weekend tapi kalau cinta kita will never end.”
  • “Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.”
  • “Jerman bikin mobil. Jepang bikin robot. Kamu bikin kangen.”
  • “Kalau aku diberikan seribu pilihan aku akan tetap memilihmu sebagai pendamping hidupku.”
  • “Kalau kamu tanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. Sekali tapi enggak pergi-pergi sih.”
  • “Kamu itu seperti garam di lautan, tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.”
  • “Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku.”
  • “Kamu tau enggak kalau kamu itu seperti lem? Buat aku susah berpindah ke lain hati.”
  • “Katanya kalau sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalau aku sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu.”
  • “Nanti kalau naik motor sama kamu pasti kita ditilang deh. Soalnya kita kan bertiga, Aku, Kamu, dan Cinta.”
  • “Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.”

Cara Mengatasi Koin TikTok Tidak Masuk Atau Tidak Bertambah

Akhir Kata

Demikian informasi mengenai Kumpulan Gobalan Aesthetic TikTok Paling Romantis, Cek Disini !. Semoga dapat bermanfaat dan membantu anda. Sekian dari saya semoga dapat membantu kamu, terima kasih sudah mampir ke blog ini.

Sumber : Brillio